Snap

Snap
sini hayoo aku foto dulu. hihi

Senin, 01 Juni 2015

Ini awal mula kisah kita

halo semuanya, hiihi *maaf gw emang suka ketawa tapi jangan salah sangka ya haha


Yes ini awal mula kisah kita, ga dari awal banget si yang akan diceritain (mungkin akan menyusul, mungkin loh ya) ! gw menghitung ini dari awal adanya "kejelasan" hubungan kita. aseeek dah

Minggu, 5 April 2015

Bersamaan dengan ulang tahun gw yang ke-22 tahun yap masih muda *ngarep , akhirnya dilamar sama si pacar setelah berpacaran kurang lebih 4 tahun 3 bulan 13 hari. Memang udah dari beberapa bulan sebelumnya kita sudah membahas tanggal lamaran ini *mulai bingung ngetik apaan* haha

Si pacar emang udah bilang, kita nikahnya sekitar bulan Oktober/ November aja ya biar aku masih punya waktu buat nabung, dan gw mengamini niatnya.

Hari lamaranpun tiba, ya selayaknya lamaran pada umumnya acara selalu dimulai dari perkenalan keluarga dan basa basi, daaaaaaaan eng ing eng mulai deg degan dong gw pas ditanya "emang udah yakin  mau nikah?" jleb juga ni pertanyaan, mana didepan sodara sodara, mama juga, ya sambil ngeluarin jurus senyum peps*dent, gw angguk angguk kepala seraya bilang "IYA" dan sama dengan si pacar (yang kayaknya jauh lebih grogi) haha kalo liat mukanya mengenaskan banget, kaya gimana gitu grogi, keringetan dan kayak mau nangis *cep cep cep

Muka gw udah ga selaaw banget
Nah yang ini penampakan si pacar yang ga bergerak sedikitpun dari tempat duduknya dari mulai dateng sampe pulang.
hahaha cemen kamu :P
Dan tiba saatnya menentukan hari H, nah looh nah looh gw bingung dong pas ditanya, karena selama gw ngobrol sama si pacar baru sebatas menentukan bulannya aja. dan diluar perkiraan sodara sodara mama maunya cepet cepet biar ga terlalu lama waktunya sama lamaran *DUUH
Saat dibilang begitu keluarga si pacar kayak nantangin (kami kapan aja siap) *beeeeh padahal mah pasti engga, hahaa #canda :p

Dengan ketegasan hati (padahal enggak) haha biar sodara sodara gw berenti ngomong gw bilang OKTOBER, *si pacar mah diem diem aja* cemen. Ya dengan alasan, biar persiapannya lebih mateng, haha agak klasik si, tapi sodara sodara dan keluarga si pacar mengiyakan.

Bulannya udah, trus tanggalnya? waduuuh *pusing lagi*
kapan ya? duuuuuuh (beneran pusing pala princes) hiks
sodara gw nanya Gedung gimana? ready ga? kalian gimana si? waduuuh mampuy gw.

nah ini karena kaka gw tiap di tanyain gedung bisa apa engga dengan santainya "bisa kapan aja ko, gedung itu mah jarang dipake sekarang" eeeeerrr

okeh keluarga si pacar bilang "kita si maunya sebelum tahun baru hijriyah", nah mulai ada jalan terang (agak senyum dikit) hihi, kaka gw ngeluarin kalender doong, dan terpilih lah tanggal 3 atau 4 Oktober 2015.

yeeeeeeey

dalam hati (duuuh bentar lagi ya jadi istri) hihihi, tapi mama dan kaka gw selalu bilang itu masih lama tapi orang orang bilang 6 bulan itu sebentar. akuh harus apahh? hehe

dan acara intipun selesai, dan makan makan (gw mulai wara wiri disini) ga sempet foto cantik. hiks

eh eh tapi ada deh, ini foto sama srigalau. hahay

me & sri-galau


Acarapun selesai, dan mengantar keluarga si pacar sampai mobil, dan baru keingetan ga punya foto sama sekali sama camer dan cami (calon suami) aseeeek dah , agak panik dan agak nyesel si, duuuuuuh kenapa ga foto padahal baju kita kembar dan dikadoin hand bucket (itu tuh bunga yang gw pegang pas foto sama sri) hihi 
dan mimeypun (kaka ipar si pacar) mengeluarkan ipongnya *langsung girang*dan baru engeh gw pake sendal jepit yang ga tau punya siapa itu. haha

ini dia fotonya 
duileeh foto sama calon mama mertua #eaaaaak

fotonya udah request jangan keliatan sendal jepitnya. hahay makasi mimey :*


Acarapun selesai, special thanks juga buat my bala bala yang udah nyempetin dateng dan bawa bawaan. iiihhh cocwiit

haryo, me, pacal haryo (susi), sri


Lamaran pun selesai dan H-6 Bulan mulai gw hitung, eng ing eng ada sedikit trouble masalah gedung (insyaAllah cerita akan diposting besok, saya mau pulang kerja dulu #eh) hehe


bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar