Snap

Snap
sini hayoo aku foto dulu. hihi

Rabu, 10 Juni 2015

Ketagihan GROUPON - part 1

HALO SEMUANYAAA,

Nah, selama mengurus persiapan pernikahan gw jadi lebih sering melakukan penelitian *cieileeeh dari mulai apa yang bagus, lucu, dan tentunya murah. hahaahhay

Setelah pulang dari survey buat undangan malem malem cami wa begini

cami: aku mau foto prewed kaya gini , kamu cantik deh kalo foto pake baju begini *kibaskudungan

ini foto yang dia kirim
gw: iya bagus ya, tapi foto dimana? mahal tau....
(
tapi gw ngga langsung putus asa)
(langsung searching sana sini)
tapi masih ngga nemu yang murah apa lagi gw nyari studionya daerah kelapa gading biar ga terlalu jauh dari rumah. Rata-rata harga diatas 2,5 juta itu juga udah paling murah deh. duuuh gimana ni?

(masih terus searching)

buka google.com udah pake berbagai keyword masih aja ga dapet review atau tulisan foto prewed yang murah trus pake bridal begini dimana. Sampai pada akhirnya ketemu blog yang nyeritain tentang preweddingnya, dia beli voucher foto prewed di groupon dan hasilnya bagus. Kalau ga salah dia foto di house of laviance tahun lalu cuma 700rb. HAH? 700 Rb? Murah amat, trus gw liat webnya, duuh bajunya bagus bagus deh sesuai banget sama yang gw pengen. Mulailah gw cari cari juga diskonan di groupon.co.id tapiiiiii ga ada di studio house of laviance lagi. yah gimana dooong?

trus mulailah berjelajah di groupon.co.id pake keyword "prewedding" , dan keluarlah beberapa voucher diskon untuk foto prewed, harga pada miring miring deh (kisaran 900rb-2jt), tapi studionya pada jauh jauh bgt !!!!! Gw ngga mau putus asa dulu buat baca semua diskonan. hahhaha dan engingeng nemu diskonan OJIPRO PHOTO & BRIDAL didaerah kelapa gading. Langsung lah bikin proposal ke cami, jelasin ini itunya. Besoknya kita langsung caw ke studionya untuk tanya tanya, karena kita agak takut juga (takut kena zonk) soalnya kan harga vouchernya lumayan. Setelah dijelasin sama pihak OJIPRO makinlah gw semangat foto disini, baju yang dipajang juga bagus bagus. ihiy ga sabar foto disini. oiyah FYI harga normal buat foto disini, paket standartnya untuk indoor 3,5 juta sajah.

Nah untuk paket yang kita ambil dapet fasilitas kaya gini

Kita ambil paket 1
Setelah deal sama cami, gw langsung beli ni voucher. Mulai dari register (bisa pakai facebook ) sampai beli vouchernya juga gampang, groupon kasih urutannya jelas banget dan juga cara pembayarannya gampang bgt, gw bayar pake klikbca, cuma 5 menit juga selesai. Tinggal print deh vouchernya (bisa liat di My Account). Langsung saja gw telepon pihak ojipro bikin schedule buat fotonya (berasa model) wkwkwkwk untuk hasil fotonya tunggu di postingan selanjutnya review untuk prewedd yaa.

Beli Voucher prewednya selesai, tapi cami dan gw masih aja ngubek ngubek groupon nyari segala macem deh, dari mulai nyari diskonan hotel buat honeymoon *eaaaaaak sampe nyari diskonan IPL hair removing (gw lagi pengen bgt) ahahaha nanti ya kalo udah dibeli (lagi ngajuin proposal sama cami :p) ntar gw  kasih tau apa itu IPL dan reviewnya.

Sampe postingan ini rilis gw masih aja nyari nyari diskonan, duuh jadi konsumtif bgt ni, abis banyak bgt diskonannya dan hal hal yang gw pengen semua. huhuhu

Sekian dulu tulisan gw, mau berburu di groupon lagi ni #tepokjidad

BYE

5 komentar:

  1. Hay mba.. udah dipake vouchernya?
    aku juga beli voucher yang sama, ternyata zonk lho, gaun utk paket di groupon standart sekali, jika ingin gaun yang lebih bagus harus upgrade dengan harga start from Rp.700,000 / gaun.
    File yg di dapat jg kualitasnya hanya bs utk cetak max 5R, dan jika ingin nebus yg kualitas bagus dalam bentuk CD atau DVD kena biaya sekitar 2 jt. Jadi yang aku keluarkan totalnya tetep aja sekitar 4 jtan :-( yaa.. mudah2an aja hasil fotonya nanti bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah d pake dan hasilnya baguuus. hehe
      ntar aku posting ya hasilnya belom sempet dari kemaren.

      Hapus
    2. kalo aku ga upgrade gaun tapi tetep bagus gaunnya (alhamdulillah)

      jadi ga sabar bikin postingan selanjutnya. di tunggu ya 😘

      Hapus
    3. kalo mau liat beberapa foto prewed aku check d ig aku @hdjh_
      thank you

      Hapus
    4. http://hadijahsyarief.blogspot.co.id/2015/10/review-ojipro-photo-prewedding.html untuk liat hasilnya

      Hapus